Thursday, March 5, 2015

Blast from the North! - VROBOSH

 www.vrobosh.com
Vrobosh adalah sebuah media online keroyokan yang punya keinginan menjadi akomodator bagi penggiat industri kreatif generasi muda di utara kalimantan, portal website mereka telah dirilis tepatnya 27.02.2015. Pembahasan mulai dari our local hero, komunitas, events, articles, review album, buku, tempat hangout dst. Dan bahkan, karya kamu pun di wadahi oleh mereka, baik itu lagu profile, cerpen, fotografi, puisi dan lainnya. We know that, Industri kreatif anak bangsa semakin berkembang dari tahun ke tahun nya, karena itu wadah yang tepat harus ada. Sayang kan kalau muda mudi kreatif Tarakan ini tidak dikembangkan ke arah yang "benar". HAHA. iya,,,ke arah yang lebih baik maksudnya..so here they are, Vrobosh! sebuah team yang menurut saya sangat visioner dan memiliki tujuan mulia untuk generasi hebat nya Tarakan. Se akan angin segar dari kota kecil kita ini.
Tunggu apalagi kan? niat janganlah tinggal niat gaes. tetap semangat untuk hari esok yang lebih baik. jangan lupa sering visit-visit web mereka www.vrobosh.com dan follow mereka di twitter dan instagram.
Dan juga di harapkan media online untuk generasi muda Tarakan ini bisa terus tetap mewadahi dan menginspirasi anak-anak muda di Tarakan dan Kalimantan Utara pada umumnya.
 
Sedikit motivasi yang kebaca pas lagi scroll-scroll di instagram semalem:
Just imagine you are 99 years old and you are on your death bed. 
You are sad and disappointed with the past, 
full of regrets about how you lived your life.
sedih kan,,,iya sedih lah..
All of sudden you have a change to come back to RIGHT NOW. 
what would you do? 
........................................
Whatever your answes
is axactly what you should be doing. 
Go and do it.!

Keep your chin up and stay positive! 

No comments:

Post a Comment