Saturday, December 29, 2012

Kehidupan yang Sebenar-benarnya

Assalam....

This is it. Saya telah mencapai tahapan ini. berkeluarga. tanggung jawab yang sudah abah transfer kepada seorang lelaki pilihan, Muhammad Zahrin. The newly wed!! HEHE...everything seems wonderful and awesome, no wonder lah some people will always tell you that the life after marriage is better but then, banyak juga yang bilang bahwa kehidupan setelah nikah itu bakal beda karena mengemban tanggung jawab yang lebih berat dll. well. for sure, it is. Namanya juga ibadah, kalau kita nya pesimis maka terjadilah apa yang telah kita pikirkan sebelumnya. And here i am, with my own storyline, tidak dengan menyisipkan segala sesuatunya yang di masa lalu. present is present, appreciate dan bersyukur seperti nya itu jauh lebih baik. Kalau kata sebuah lagu, "I'm glad i met you before i die.." and the joy of every second that i spend with you, are just the best thing in life. And I'm proud to be the woman of yours.

Hey Hubby, here I'm as your wife, InshaAllah siap berada di sisi mu dikala apapun keadaanmu,i will be always there, support you in whatever things you do for the betterment of us, entertain you when you get mad for whatever things bother you, and i will just be there.

Hey Hot Milo, here I'm as your superwife, yang inshaAllah akan siap menjadi superhero mu, mengurus kebutuhan sehari-hari mu, makan minum mu.

Hey Beib, here I'm as your partner of the journey in your life, the wonderful life that we will be having for the rest of our life. InshaAllah.

Words cant even narrate the best story of mine in here. Momen-momen bahagia yang telah saya lewati dalam bulan ini adalah momen yang sudah saya impikan. Big hug and thanks for everyone yang sudah turut membantu saya dalam acara-acara saya dan keluarga sehingga sukses,begitu juga tamu-tamu undangan yang sudah sempat hadir di acara kami dan teman-teman serta kerabat yang sudah mendoakan kami dari jauh, hatur nuhun for everything :) inshaAllah, Allah akan membalas atas segala kebaikan yang telah kalian berikan kepada kami berdua beserta keluarga...Amin...

Anyway, May Allah bless us...forever and ever, i do believe in the happily ever after life. dan itu kamu....


Wassalam....


2 comments:

  1. Aamiinn... Nice picture btw.. Itu bagus banget gambar bunganya..hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha....bangetttt jat, imanjinasi yang ngukir memang gaul lah, ga pake stiker2, lgsung ngelukis gitu ajah..hihi

    ReplyDelete