Wednesday, October 3, 2012

Random Thought

Assalamualaikum.
Salam sejahtera.

Aku bangkit lagi dari the darkness!!! Muahahahaa. Anyway. Mati lampu -_-" Derita rakyat tarakan yang tak ada habisnya. Sampe kapan? Tidak pasti akhirnya kapan. Cukup di nikmati dan di jalani. Same goes to the life, cukup di nikmati dan di jalani. Mau protes? Silahkeun, di dengarkan atau tidak di hiraukan itu sudah resiko. Di terima atau tidak di terima itu juga sudah menjadi pilihan. Sekali lagi, cukup di nikmati dan di jalani. Dalam hal ini, saya tidak berbicara soal "pasrah", jelaslah itu harus usaha, kalau tidak di coba ya tidak tahu.

Ketika segala sesuatu nya tidak sesuai dgn kenyataan, kalo kata Yuna: "tak semua kau rancang akan berlaku, mungkin nasib tak menyebelahi" maka kita cuma bisa berharap, berharap akan sebuah ketidak pastian, ketidak pastian yang membawa kita ke jurang derita. Derita hidup yang menuntun kita kepada keterpurukan, sampai kapan? Ya jangan dilanjutkan. Lagi-lagi, ini adalah pilihan, mau derita atau bahagia? Mau hidup di negri dongeng atau di negri nyata? Musti milih kan? Pernah merasa hidup di negri mimpi/dongeng? Dan merasa segala sesuatunya begitu indah? Dan tertiba terbangun dan tersadar bahwa itu hanyalah sbuah mimpi? Absolutely u've been encountered at that kind of situation, wasnt you? :) it isnt about escaping the sweet dream too tetapi itulah kenyataannya, time passes by, mimpi itu akan fading away dan bahkan terlupa sama sekali, karena kita nyatanya hidup di dunia nyata bukan bayang semu dan maya.

Dan begitulah hidup. Pada dasarnya kita adalah seorang decision maker sejatih, segala sesuatunya musti dipikir terlebih dahulu, ditimbang dan di pilih. Yang pada intinya semua harus happy dan tidak ada yang tersakiti. Is that really possible? Perhaps. :) Dan...Pembahasan yang semakin tidak jelas dan bahkan tak berujung ini seperti nya harus segera di akhiri gyahahahaa.

This is my blog and i got the rights to talk rubbish here hehehe. Thank you. Oh, while typing this, im listening to citra's songs on pasti bisa :) dubidubidaaaap "yakin pasti bisa!!" hap2!

Anyway, last but not least. Klo kata bang desta di twitter nya:
@desta80s: “Don't cry because it's over.. Smile because it happened..”

Cheers!

Wassalamuallaikum.

2 comments:

  1. Kalo Masalah mati lampu kata pak walikota "Kita sudah berusaha , dan tinggal berikhtiar" azeekk

    ReplyDelete
  2. Bwhahaha... Cabey deh bang!!! Ahahaha

    ReplyDelete