Monday, September 17, 2012

Bahagia di Balik Lara

Assalamuallaikum....

Masih seputar kebahagiaan, topik yang seperti mengaung-ngaung di otak ku. Entah ini pertanda apa, dan sepertinya tidak ada pertanda apa-apa. :D Dalam hal ini, saya hanya ingin sedikit mengurai dan berbagi secercah pemikiran dan pandangan atas segala sesuatu yang terjadi akhir-akhir ini dan kemudian mencoba menangkap hikmah atas itu. Allah itu RahmanurRahim, sangat sayang kepada hamba-hamba Nya, tidak pernah Ia biarkan kita statik dalam Lara, selalu ada bahagia di balik itu. dan itu Pasti dan tidak bisa di sangkal. Lara itu bahkan sebenaarnya bukanlah sebuah kesedihan yang kita anggap sebagai suatu energi negatif. Malah sebaliknya, ketika kita mulai mencoba untuk menikmati nya, dan percaya bahwa waktu akan membalasnya dgn kebahagian, maka seketika itu pula lara itu menjadi energi positif. Begitulah kira nya teori yang saya tulis di baris otak saya. dan pada dasarnya, terkadang kita perlu tau rasa sakit itu (lara), supaya lain kali kita sudah mengenali rasa sakit tersebut dan sedikit berbangga karena kita sudah pernah melewati/merasakannya. Bagi saya, belajar mengambil hikmah dari cobaan itu sangat amatlah tidak mudah. Dan sangat di sadari bahwasanya mengajarkan diri sendiri untuk menjadi orang yang bijak adalah perlu dan penting. :)

Pemikiran random di atas adalah murni dari saya. kesalahan kata dan ketidakjelasan makna, mohon di maafkan.

Sekian dan terima kasih.
Wassalamuallaikum....

No comments:

Post a Comment