Wednesday, July 4, 2012

Bercermin...

Ya Allah.. Ketika aku bercermin.. Aku bercermin atas khilaf dan dosa ku.. Pantulan itu seakan membuatkan sedih sedu.. Ampunilah dosa2 ku. Ampunilah dosa2 ku yg sdh kuperbuat di masa lalu, tuntunlah hambamu kejalan yang benar, dekat kan lah hamba dgn org2 alim yang juga bisa membawaku kejalanMu..Ya Allah, atas izinmu lah aku berpijak dan bernafas di bumi Mu, atas izinMu lah aku berada di tanahMu...dan karena itu lah aku hamba Mu yg hanya akan mengabdi kepadaMu.. Ampunilah segala dosa-dosa ku, dosa-dosa keluarga ku dan smua orang-orang terdekat yang aku sayangi ya Allah.. Berkahilah hdup kami sampai akhir nafas kami... Permudahlah segala urusan kami, limpahkan lah rezeki kepada kami agar kami bisa tetap memberi lebih kepada saudara-saudara kami yg membutuh kan... Hanya kepadaMulah kami memohon dan hanya kepadamulah kami kembali... Tangis dan kata-kata (doa) yang aku ucapkan tidak ada arti nya dibandingkan setitik udara yang aku hembus kan saat ini, syukrillah atas nyawa yang wujud dalam tubuhku.. Syukrillah atas semua yang aku miliki saat ini, kebahagian hidup bersama orang-orang yang aku cintai adalah sebuah semangat hidupku untuk tetap bersyukur atas sgla nikmat yg aku dpt... alhamdulillahirabbilalamin...ya Allahumma Amin..

No comments:

Post a Comment